Rekomendasi Merk Mesin Cuci Paling Baru

Kebutuhan alat elektronik rumah tangga di era modern ini sangat banyak. Salah satu elektronik yang sangat membantu pekerjaan rumah tangga yaitu mesin cuci. Dengan mesin cuci kamu bisa dengan mudah membersihkan pakaian dari segala debu dan kotoran dengan otomatis dan tidak menyita banyak tenaga.

Untuk kamu yang ingin memiliki mesin cuci merk terbaru dan menukarkan mesin cuci lama kamu. Ini ada beberapa rekomendasi dari jasa service mesin cuci Jakarta yang bisa membantu kamu untuk memilih mesin cuci sesuai dengan kebutuhanmu. Dan tentunya mesin cuci yang awet serta hemat listrik.

Rekomendasi-Merk-Mesin-Cuci-Paling-Baru

Mesin cuci merk terbaru yang hemat listrik dan awet

  • Mesin cuci Electrolux

Electrolux adalah salah satu merk mesin cuci yang sudah tidak diragukan kualitasnya. Mesin cuci merk ini dilengkapi dengan teknologi power boost yang dapat menggabungkan rendaman dan bisa fokus membersihkan baju yang paling kotor dengan lebih mudah. Selain hal itu merk mesin cuci ini kamu dapat mengurangi pemutarannya supaya kerutan di pakaian menjadi berkurang.

  • Mesin cuci Sharp

Mesin cuci ini memiliki teknologi Boomerang Cabinet Design yang bisa meredam guncangan dan suara ketika melakukan proses pencucian. Dan terdapat teknologi eco logic system yang bisa mendeteksi jumlah pakaian yang masuk kedalamnya sehingga membuat kita lebih hemat listrik, hemat air dan juga waktu pencucian.

  • Mesin cuci LG

Kamu bisa mencuci dengan maksimal dengan menggunakan teknologi inverter direct drive motor yang ada pada mesin cuci merk terbaru LG. Teknologi ini bisa membuat motor penggeraknya memiliki ketangguhan dan tidak bersuara keras ketika dipakai. Selain itu ada teknologi 6 motion direct drive yang bisa membuat kamu mencuci kain dengan optimal.

  • Mesin cuci Sanyo

Merk mesin cuci ini memiliki big pulsator yang dapat menghasilkan pusaran air yang kuat serta mempermudah melakukan proses merendam pakaian yang bisa membuat hasil cucian lebih bersih. Selain itu juga terdapat anti rust body dan terbuat bahan plastik yang kokoh. Dan memiliki fitur anti karat dan bebas korosi yang membuat mesin cuci jenis ini bisa lebih awet.

  • Mesin cuci Polytron

Merk ini mengusung teknologi zero pressure yang bisa mencuci dengan tekanan air yang kecil, bahkan tekanan air nol pun bisa dipakai. Selain itu mesin cuci merk ini juga dilengkapi dengan tempered glass design yang elegan serta tutupnya yang dibuat dari bahan tempered glass yang lebih kuat dan bisa tahan gores.