10 Rekomendasi Flash Kamera Terbaik

Flash kamera ini memiliki fungsi agar tangkapan gambar menjadi lebih terang. Cocok untuk kegiatan menjelajah alam pada malam hari. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi flash kamera dengan kualitas terbaik. Anda pasti sangat penasaran? Langsung saja simak ulasan di bawah ini.

10 Rekomendasi Flash Kamera Terbaik

  1. Jinbei HD600V Flash Kamera

Jinbei HD600V Flash Kamera

Jinbei HD600V Flash Kamera

Flash kamera jinbei ini sering digunakan oleh para fotografer profesional. Dengan tambahan teknologi wireless switch memudahkan penggunanya dalam mengatur gambar agar terlihat lebih jelas. Flash jinbei ini juga bisa menggunakan remote control dengan cara menyambungkan produk dengan trigger menggunakan kabel.

  1. Sony HVL-F60m

Sony HVL F60m

Sony HVL F60m

Flash sony ini tidak hanya untuk mengambil gambar saja namun bisa digunakan untuk merekam video. Produk ini memiliki harga kurang lebih Rp 6.299.000 dengan kualitas yang sangat bagus. Kelebihan produk ini salah satunya yaitu terdapat panel wide angle built-in yang akan menghasilkan gambar dengan pemandangan yang luas.

  1. Fujifilm Flash EF-X500

Fujifilm Flash EF X500

Fujifilm Flash EF X500

Kelebihan dari flash fujifilm ini yaitu bisa diputar ke empat sisi. Warnanya juga bisa diubah di color temperatur yang sudah tersedia. Harganya mencapai kurang lebih Rp 6.999.000. Cahayanya juga tidak membuat pusing dan pening kepala. Tetapi gambar yang dihasilkan juga sangat bagus dan cerah.

  1. Canon Speedlite S 430 SX III

Canon Speedlite S 430 SX III

Canon Speedlite S 430 SX III

Flash dari canon ini memiliki harga Rp 5.190.000 dengan kualitas yang sangat bisa diandalkan. Fitur dari produk ini terbilang cukup lengkap dan yang pastinya akan sangat menguntungkan para penggunanya. Cahaya yang dikeluarkan akan menyebar ke segala sisi sehingga tidak akan ada sisi gelap ketika flash nyala.

  1. Yongnuo YN-560 IV Flash Speedlite

Yongnuo YN 560 IV Flash Speedlite

Yongnuo YN 560 IV Flash Speedlite

Flash yongnuo ini sangat memperhatikan kepuasan pengguna. Sehingga gambar yang dihasilkan berkat flash ini akan terlihat terang. Kelebihan dari flash ini yaitu terdapat fitur correction filter dan dynamic color yang akan menghidupkan hasil gambar yang ditangkap. Produk ini memiliki harga kurang lebih Rp 848.000.

  1. Fujifilm EF-20

Sony HVL F20m

Sony HVL F20m

Ingin hasil gambar close up terlihat bagus dan berkulitas. Saya rekomendasikan produk dari fujifilm yang sudah terjamin kualitasnya. Produk ini memiliki harga jual kurang lebih Rp 1.560.000. Flash ini memiliki autofocus yang cepat pada objek dengan jarak yang dekat.

  1. Sony HVL F20m

Sony HVL F20m 1

Sony HVL F20m 1

Bepergian tanpa ribet merupakan salah satu tujuan masyarakat. Produk flash kali ini dirancang atas dasar kebutuhan masyarakat. Terutama bagi Anda yang suka fotografi tanpa ribet. Desain flash ini terbilang mini dan sangat simple untuk dibawa jauh. Flash ini juga menyediakan 2 baterai untuk berjaga-jaga.

  1. Andoer AD560 IV

Andoer AD560 IV

Andoer AD560 IV

Produk flash dengan harga Rp 503.000 ini memiliki kualitas yang bagus dan fitur yang mampu diandalkan. Dengan adanya wireless transmission akan sangat memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan produk ini. Flash andoer ini juga dilengkapi dengan fast charging agar baterai mengisi dengan cepat.

  1. Viltrox Macro Ring Flash JY-670

Viltrox Macro Ring Flash JY 670

Viltrox Macro Ring Flash JY 670

Flash ini merupakan salah satu jenis ring light yang didesain untuk kamera dengan jenis DSLR. Flash ini juga mendukung pengambilan gambar close up dengan hasil yang sangat memuaskan. Produk ini mampu menangkap objek dengan jarak 20 cm – 5 m. Harganya mencapai kurang lebih Rp 1.360.000.

  1. Viltrox JY-680A

Viltrox JY 680A

Viltrox JY 680A

Bagi Anda yang merupakan fotografer pemula, flash ini cocok untuk kegiatan atau profesi Anda. Harga flash ini mencapai kurang lebih Rp 535.000 dengan kualitas yang bagus. Salah satu kelebihannya yaitu terdapat fitur power saving yang menghemat baterai hingga seharian.