Optimalkan Kerja Mesin Dengan Eco Racing Penghemat BBM

Di tengah kebutuhan yang semakin meningkat, penghematan diperuntukkan agar pengeluaran seminimal mungkin. Banyak cara memangkas biaya yang harus dikeluarkan, seperti menghemat pembelian BBM. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan eco racing penghemat BBM yang telah melewati tahapan uji coba.

Melewati pengujian selama 10 tahun, eco racing adalah produk andalan para penemu hebat dalam negeri. banyak keuntungan dalam menggunakan eco racing yang akan didapatkan, di antaranya.

eco racing

Hemat BBM Sampai dengan 50%

Ini adalah hal yang sangat menguntungkan untuk semua pengendara baik mobil ataupun motor. Eco racing akan mampu menghemat pemakaian bahan bakar sampai dengan 50%. Dengan mengoptimalkan kerja mesin, konsumsi BBM pun dapat efisien. Dengan angka penghematan ini tentu pengeluaran untuk pembelian bahan bakar menjadi sangat turun dari pemakaian sebelumnya.

Pembakaran Optimal

Nilai oktan adalah standar bagi pembakaran yang optimal. Semakin tinggi nilai oktan akan menunjukkan berkualitasnya pembakaran mesin. Bahan bakar yang masuk ke dalam mesin akan diubah seluruhnya menjadi energi dengan eco racing. Angka nilai oktan dapat mengingat sebesar 5-10 RON. Itu artinya pembakaran yang dihasilkan benar-benar sangat optimal.

Membebaskan Mesin dari Kotoran

Zat De Emulsion menjadi bahan yang membuat produk eco racing mampu membebaskan mesin dari kotoran yang ada. Sehingga mesin menjadi mampu untuk memisahkan bahan bakar sehingga terbebas dari kotoran. Mesin akan selalu aman meskipun berada di cuaca buruk seperti hujan yang terus menerus. Air hujan akan mudah dipisahkan oleh eco racing sehingga tidak mengganggu kinerja mesin.

Mesin Terasa Seperti Baru

Kemampuan eco racing penghemat BBM mampu membersihkan mesin sampai ke sela-sela yang sempit sehingga kinerja mesin tidak terganggu. Mesin yang bersih, pembakaran sempurna dan terhindar dari korosi memberikan rasa nyaman seperti baru di setiap pemakaian.

Meminimalkan Pengeluaran CO2

Proses pembakaran dari bahan bakar minyak akan menghasilkan zat polusi CO2. Dengan eco racing angka polutan yang dikeluarkan menjadi semakin minimal. Oleh karenanya produk unggulan ini menjadi produk yang paling ramah lingkungan.

Manfaat eco racing penghemat BBM menjadi sangat optimal bila dipakai secara teratur. Hanya dengan memasukkan satu butiran eco racing ke dalam tangki kendaraan dan rasakan sensasi berkendara yang begitu nyaman. Kualitas mesin terjaga, konsumsi BBM pun menjadi semakin hemat.