Metode yang digunakan Jasa Pembasmi Kecoa Profesional

Ada banyak sekali perusahaan jasa pembasmi kecoa disaat ini. Metode yang dilakukan pun bermacam-macam. Berikut ini akan kita bahas tentang metode yang digunakan untuk pembasmian kecoa.

Rumah yang bersih dan nyaman merupakan impian semua orang. Tetapi tidak jarang pula orang yang malas untuk membersihkan rumah untuk menjaga kebersihan rumah serta menjaga kesehatan. Rumah yang kotor juga akan mengundang berbagai serangga. Mulai dari rayap, tikus, dan yang paling sering kita jumpai ialah kecoa. Hal tersebut tentu akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi penghuninya. Kecoa merupakan serangga yang mudah bersarang. Kecoa juga merupakan serangga yang cepat berkembang biak. Membasmi kecoa dengan bahan alami terkadang kurang efektif sehingga diperlukannya jasa pembasmi kecoa. Lalu apa saja metode yang digunakan oleh perusahaan jasa tersebut? Simak jawabannya berikut ini.

Metode yang dilakukan Jasa Pembasmi Kecoa Profesional

Para penyedia jasa pembasmi kecoa yang profesional memiliki beberapa metode yang dinilai tepat dan mampu membasmi kecoa hingga telur-telurnya. Sebetulnya ada beberapa metode yang dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan jasa profesional, akan tetapi banyak masyarakat yang tidak mengetahui cara yang tepat sehingga usaha tersebut akan sia-sia. Berikut metode yang digunakan para penyedia jasa pembasmi kecoa yang telah terbukti ampuh.

  • Metode Pengumpanan
BACA JUGA  Cara Memilih Rumah Depok yang Terbaik Untuk Keluarga

Metode pertama yang biasa digunakan penyedia jasa pembasmi kecoa ialah dengan metode pengumpanan. Metode ini dilakukan dengan cara memasang atau menyimpan umpan diruangan-ruangan atau dititik tertentu yang biasa dilewati kecoa. Akan tetapi, umpan yang digunakan bukanlah umpan biasa melainkan umpan yang mengandung insektisida. Umpan tersebut akan membunuh serangga yang memakannya termasuk serangga kecoa.

  • Metode Penyemprotan

Metode lain yang biasa digunakan para penyedia jasa pembasmi kecoa yaitu metode penyemprotan atau disebut juga metode spraying. Metode ini sebenarnya sudah cukup familiar ditelinga masyarakat. Anda juga bisa melakukan penyemprotan sendiri dengan membeli cairan pembasmi serangga yang dijual dipasaran. Akan tetapi, cairan yang dijual dipasaran tentunya tidak seampuh cairan chemical yang digunakan oleh penyedia jasa pembasmi kecoa. Namun terkadang orang ada yang bingung dengan cara penggunaan serta ukuran cairan yang tepat. Sehingga ditakutkan hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan merusak property rumah apabila kita tidak cukup pengetahuan. Dan sebaiknya anda menyewa jasa pembasmi kecoa yang lebih paham dan memiliki pengetahuan yang lebih spesifik dibidang tersebut.

  • Metode Perangkap

Selain dua metode diatas, penyedia jasa juga sering menggunakan metode perangkap yang menggunakan perangkap-perangkap dengan jenis tertentu dan fungsinya sama yaitu untuk membasmi kecoa yang berkeliaran diruangan. Nantinya perangkap-perangkap tersebut akan dipasang dibeberapa titik ruangan yang terdapat kecoanya. Setelah kecoa terperangkap, kecoa tersebut akan mati. Selanjutnya sisa-sisa sarang kecoa yang berada didalam ruangan tersebut tinggal dibersihkan.

BACA JUGA  Cara Memilih Rumah Depok yang Terbaik Untuk Keluarga

Itulah beberapa metode yang paling umum digunakan oleh penyedia jasa pembasmi kecoa. Namun metode-metode diatas akan memberikan hasil yang maksimal apabila dilakukan oleh tenaga ahli atau penyedia jasa yang berkualitas dan profesional. Selain mengandalkan penyedia jasa tersebut, sebaiknya anda selalu menjaga kebersihan rumah untuk mencegah munculnya kecoa kembali yang tentunya akan sangat mengganggu dan membuat penghuninya merasa tidak nyaman. Karena rumah atau lingkungan yang kotor sangat disukai kecoa dan sangat rawan menjadi tempat bersarang kecoa. Jangan lupa jaga kebersihan ya.