Mengenali Texture Red Jelly MS Glow Agar Tidak Salah Pilih

Red Jelly MS Glow review banyak dicari, soalnya produk yang satu ini mengundang banyak rasa kepenasaran kaum hawa yang hobi merawat kulit wajahnya. Apalagi katanya, produk ini juga digunakan banyak publik figur yang wajahnya familiar dan wara-wiri menghiasi layar televisi atau android.

Nah, untuk membantu rasa penasaran Anda, Kami coba sajikan ulasan Red Jelly MS Glow yang diklaim bisa menyelesaikan berbagai persoalan kulit wajah tanpa efek samping.

Desain Tampilan Kemasan Produk

Hal pertama yang Kita ulas desain kemasannya ya? Bagaimanapun, meski kemasannya tidak digunakan, namun tampilan juga bikin menarik.

Jika dilihat, kemasan dari Red Jelly keluaran MS Glow ini menarik. Kesan yang ingin dimunculkan, produk ini membawa kecerahan bagi penggunannya. Kombinasi warna putih dengan beberapa tangkai bunga sakura berwarna pink memunculkan kesan tersebut. 

Bisa dibilang, desainnya mampu membuatnya terlihat eksklusif dan laya dibanderol dengan harga yang mahal. 

 

Tekstur dan Aroma Red Jelly MS Glow

Tekstur red jelly MS Glow jika Kita pegang dan coba oleskan, teksturnya terasa lembut. Namun, ia tidak lengket, sehingga tentu saja mudah untuk dioleskan ke kulit tanpa menyisakan sisa bekas pakainya di tangan.

Jika Anda bertanya mengapa desain wadahnya menggunakan tangkai bunga sakura, maka itu terjawab ketika Anda menghirup aroma red jelly ini. Aromanya memang wangi sakura. 

 

Kandungan Red Jelly MS Glow dan Cara Pakai

Kandungan Red Jelly MS Glow ini bisa dibilang luar biasa sih. Bahan-bahannya yang alami dan cenderung unik dan khas, sudah terbukti memberikan manfaat yang banyak bagi penggunannya. Tak heran jika ini menjadi salah satu best seller produk MS Glow.

Pertama, ada kandungan yang namanya Glycyrrhiza glabra extract. Jadi, kandungan ini tuh fungsinya sebagai antioksidan alami yang bisa membantu untuk mencerahkan kulit. Coba deh Anda googling sendiri, antioksidan itu banyak sekali manfaatnya.

Kedua, ada juga kandungan stavector retinol, yang khasiatnya bisa membantu menambah nutrisi yang membuat kulit menjadi lebih kencang serta sehat. Bisa juga memperbaiki sel-sel yang ada pada kulit, menyamarkan kerutan, garis-garis halus, serta noda hitam di wajah.

Ketiga, yang juga tak kalah berkhasiat adalah kandungannya yang bernama lactobacillus. 

Kandungan yang satu ini selain menambah nutrisi pada wajah, juga mencerahkan, membuat kulit glowing, meremajakan kulit, meningkatkan kadar kolagen serta air pada kulit, serta membuat kulit lebih putih dan tambah kencang.

Cara pakainya cukup mudah. Bisa digunakan langsung setelah cuci muka atau bisa juga setelah memakai toner. Caranya dengan mengoleskannya secara merata ke kulit wajah dan leher tipis-tipis tanpa ditimpa krim malam atau serum setelahnya.

Selain itu, nggak perlu tiap hari. Cukup 2-3x seminggu saja.

 

Harga Red Jelly MS Glow

Untuk satu kemasan Red Jelly, harganya Rp.300.000. Mungkin sebagian dari Anda berpikir mahal ya? Tapi rasa-rasanya, dengan kandungan dan khasiat yang dijanjikannya, harga segitu adalah harga yang cukup layak.

Tapi Anda harus waspada ya, jangan sampai beli di tempat yang salah! Soalnya, katanya beredar juga produk imitasinya. Jika Anda salah beli, tentu saja Anda bukannya tambah cantik malah jadi tambah burik. 

Kami sarankan sih beli langsung di MS Glow Store yang merupakan salah satu toko resmi dari produk MS Glow.

Oke, demikian red jelly MS Glow Review dari Kami. Semoga bermanfaat ya.