Mau Buat Bunga Papan Sendiri atau Pesan?

Noechorecords.com – Bagi sebagian besar masyarakat khususnya mereka yang tinggal di perkotaan pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya papan bunga. Manfaat yang ditawarkan oleh serangkaian bunga ini membuatnya semakin banyak peminatnya. Tidak hanya dari personal saja akan tetapi para praktisi bisnis hingga pemerintah sekalipun turut ambil bagian. Tanpa mengurangi makna dari kehadiran seseorang di satu acara, papan bunga ini menawarkan banyak sekali kelebihan. Rasa kepedulian dan bukti kasih dan dukungan penuh kepada rekan bisnis maupun anggota keluarga menjadikannya sebagai satu ‘kewajiban’ untuk segera mengirimkannya.

Baca juga: https://www.banjarmasin.aliciaflorist.com/

Jika dilihat sekilas, yang namanya bunga papan tidaklah rumit untuk dibuat sendiri. Cukup menyediakan papan, sterofoam dan bambu serta rangkaian bunga segar maka Anda sudah bisa mengirimkan papan bunga tersebut. Namun, masalahnya tidak semua orang mau direpotkan dengan membuatnya secara manual. Mulai dari mencari bahan strukturnya, aneka jenis bunga segar yang harus dicari di beberapa toko hingga merangkainya dengan sempurna. Belum lagi harus mengirimkannya ke lokasi yang dituju tentu membutuhkan tenaga dan waktu yang tidak sedikit.

Buat Bunga Papan

Padahal, ada cara termudah untuk bisa mengirimkan papan bunga sesuai dengan tujuan dan konsep yang Anda inginkan. Apalagi kalau bukan menggunakan layanan yang ditawarkan oleh toko bunga lokal yang tersebar cukup banyak baik di media online maupun cetak. Anda cukup memilih koleksi mana yang diinginkan sesuai dengan tujuannya, membayar sesuai dengan pesanan dan tunggu beberapa saat, maka papan bunga pun tiba di lokasi. Simpel dan tidak merepotkan bukan?

BACA JUGA  Langkah Menggunakan Laptop Bagi Pemula Baru Kenal Gadget Kekinian

Ditambah lagi, pihak toko bunga memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memesan bunga papan tanpa harus keluar rumah atau mengunjungi toko terdekat. Cukup menggunakan smartphone dan mengisi beberapa data yang diperlukan, maka dalam beberapa saat pesanan Anda sudah dikirimkan lengkap dengan bukti yang dikirim melalui WA berupa gambar.

Yang penting, sebelum Anda memesan pastikan untuk memberi data yang tepat dan benar. Misalnya saja tanggal pesanan, ukuran yang diinginkan, bentuk ucapan, si pengirim hingga alamat lengkap si penerima termasuk nomor yang bisa dihubungi. Untuk penulisan gelar juga sebaiknya dicek berulang kali guna menghindari salah penulisan yang justru akan merugikan Anda sendiri nantinya.

Sekarang, toko bunga juga banyak merubah sistem penghantaran dan melayani konsumen. Kalau dulu fokus mereka hanya untuk masyarakat lokal saja, akan tetapi Anda yang berada di luar lokasi florist tersebut pun bisa memesannya. Misalnya saja Anda tinggal di Jakarta, namun ada kerabat atau saudara yang tinggal di Makassar mengundang Anda untuk menghadiri acara pernikahan. Namun, karena ada satu hal Anda tak bisa menghadirinya maka bisa memesan bunga papan untuk nantinya dikirim ke lokasi. Dan itu semua bebas ongkos kirim alias tanpa biaya pengiriman.

BACA JUGA  Langkah Menggunakan Laptop Bagi Pemula Baru Kenal Gadget Kekinian

Bagaimana caranya? Seperti yang telah dijelaskan diatas cukup dengan mengisi data dan melakukan pembayaran maka Anda sudah bisa mengirim papan bunga yang terbaik. Sehingga, kehadiran Anda tetap dirasakan oleh pihak keluarga meski Anda sendiri berada di Jakarta. Cukup inovatif bukan?

Berita baiknya, cukup banyak florist yang memiliki fasilitas ini sehingga Anda tak usah khawatir jika dirasa kurang yakin dengan pelayanan dari satu toko bunga. Bahkan, tak sedikit diantara mereka yang menerima pesanan selama 24 jam seperti papan bunga untuk dukacita misalnya yang harus dikirim secara mendadak. Jadi, masih mau repot untuk membuat sendiri papan bunga? (https://www.aliciaflorist.com/)