Lee Dong Wook Jadi Malaikat Kematian yang Kesepian di Drama Korea Goblin

Menjadi malaikat selama ratusan tahun, Reinkarnasi raja wang yeon masih belum bisa menemukan siapa dirinya yang sebenarnya hingga dosa apa yang telah ia lakukan sampai ia ditakdirkan menjadi malaikat kematian seperti saat ini.

Oh iya bagi kamu yang belum menonton drama korea goblin, jangan salah malaikat kematian yang ada pada drama ini bukanlah malaikat kematian jahat yang menyeramkan justru malaikat kematian yang ada pada drama korea ini diperankan oleh aktor ganteng bernama Lee Dong Wook. Aktor ganteng ini merasa senang dengan peran yang ia perankan pada drama korea goblin the lonely god karena ini pertama kalinya ia berperan sebagai dewa pada series drama korea.

Ia mengatakan bahwa ia menyukai peran yang ia lakukan sekarang karena bisa memainkan personanya yang cool sebagai malaikat kematian namun tetap menakutkan. Disisi lain ia melihat karakter malaikat kematian yang ia perankan justru adalah seorang makhluk kesepian yang ditakdirkan hidup sendiri. Punya kemampuan unik begitu menyentuh tangan makhluk hidup lain yaitu dapat membaca masa lalu orang tersebut.

Perankan Dewa Kematian di 'Goblin', Lee Dong Wook Banjir Pujian

Malaikat kematian malah jadi takut bersentuhan dengan orang lain karena tidak ingin melihat masa lalu orang yang ia sentuh tangannya.  Ia juga tidak bisa mengingat masa lalu yang ia miliki serta tidak memiliki nama. Tidak tahu bagaimana cara menggunakan teknologi seperti smartphone dan komputer juga membuatnya sangat canggung di depan manusia lain.

Tapi di luar itu sebenarnya malaikat kematian adalah orang yang paling kesepian di muka bumi, ia tidak lebih dari manusia terkutuk yang sedang menjalani hukuman atas dosa yang pernah ia buat di masa lalu.

Namun sebenarnya apasih dosa yang pernah malaikat kematian perbuat di masa lalu sehingga yang maha kuasa mengutuknya sampai sedemikian parahnya. Mengapa sang maha kuasa memberikan kewajiban yang sedemikian berat sehingga membuat malaikat kematian selalu sendiri ?

Saksikan review drama korea ini lebih detail dengan cara klik balancetv.net ya. Pastikan kamu baca reviewnya dan nonton drama korea goblin sampai selesai.