Layanan Kontraktor Kolam Renang untuk Renovasi

Tidak hanya untuk membuat kolam renang baru. Bagi Anda yang sudah memiliki kolam renang di rumah maupun di villa dan tempat lainnya. Anda bisa menggunakan jasa kontraktor kolam renang untuk melakukan renovasi.

Biasanya kolam renang yang sudah digunakan dalam jangka waktu tertentu memang perlu direnovasi. Renovasi bisa meliputi layanan perbaikan atau mungkin peningkatan desain dari kolam renang. Tentu saja, hal tersebut bisa menyesuaikan dengan keinginan klien.

Renovasi yang Bisa Dilakukan Kontraktor Kolam Renang

Ada berbagai layanan yang disediakan untuk renovasi kolam renang. Anda sebagai klien pun bebas menentukan jenis layanan yang digunakan. Hal tersebut dapat disesuaikan dengan tujuan renovasi Anda. Agar lebih jelas, berikut ini jenis layanan renovasi yang disediakan.

1. Mengubah Desain Kolam Renang

Layanan renovasi pertama yang bisa dilakukan oleh kontraktor kolam renang adalah mengubah desain kolam renang. Layanan ini sangat cocok bagi klien yang sudah bosan dengan desain kolam renangnya yang lama.

Pada layanan ini,  kolam renang yang lama akan dirombak sepenuhnya. Namun waktu penyelesaiannya akan jauh lebih cepat daripada pembuatan kolam renang dari awal. Hal ini karena kolam renang sudah memiliki pondasi awal.

2. Memasang Sistem Sirkulasi Kolam

Setiap kolam renang pasti memiliki sistem sirkulasi, sistem ini memang dibutuhkan untuk menjaga kualitas air kolam. Namun, jika digunakan terus menerus ada kalanya sistem ini rusak dan mempengaruhi kolam renang.

BACA JUGA  7 Merek Wajan Teflon Terbaik Tahun Ini

Perbaikan mungkin akan melibatkan penggantian komponen. Mungkin juga, klien harus melakukan renovasi total pada sistem sirkulasi yang dimiliki.

3. Membuat Lapisan Anti Air di Kolam Renang

Layanan renovasi ini sangat diperlukan bagi klien yang mengalami kebocoran pada kolam renangnya. Kolam renang yang bocor akan menelan banyak biaya terutama dalam hal perawatannya. Melakukan renovasi sekaligus merupakan opsi yang jauh lebih murah.

4. Penggantian Keramik Kolam

Layanan ini bisa dipilih bagi Anda yang ingin membuat kolam renang nampak baru walaupun tidak direnovasi secara total. Tampilan keramik kolam renang memang bisa berkurang seiring dengan berjalannya waktu.

Seperti warna keramik terlihat pudar, warnanya tidak sesuai lagi, dan berbagai alasan lainnya. Proses renovasi untuk mengganti keramik tidak memerlukan waktu yang lama.

 

Itulah jasa renovasi yang bisa dilakukan oleh kontraktor kolam renang. Tidak hanya, membuat kolam renang baru. Penyedia jasa ini juga bisa membuat tampilan kolam renang anda menjadi baru lagi melalui berbagai proses renovasi.