Kapan Mob Psycho Season 3 Tayang?

Mob Psycho itulah nama anime yang sekarang sedang saya saksikan. Untuk saat ini saya sudah menyelesaikan anime berikut. Karena jumlah episodenya terlalu sedikit jadi saya tidak perlu waktu lama untuk menamatkannya. Soalnya anime ini cuma ada 2 season dimana season 1 punya 12 episode doang dan kalau season 2 ada 13 episode. Sehingga kalau ingin nonton secara terus menerus setidaknya hanya perlu waktu satu minggu untuk menamatkan seri ini.

Lalu setelah selesai nonton mob psycho sampai selesai. Akhirnya saya punya pertanyaan, kapan mob psycho season 3 tayang? Inilah yang membuat saya untuk mencari dengan segera informasi tersebut. Soalnya saya sangat ingin tahu kelanjutan cerita dari film mob psycho ini. Lalu saya menemukan sebuah situs yang membahas tentang kemungkinan tentang hadirnya mob psycho season 3 sub indo pada salah satu halaman di www.Otodidaxx.com.

Setelah membaca apa yang ada di sana, saya sedikit kecewa karena pada kenyataannya anime mob psycho 100 ini tidak akan pernah memiliki season ketiga. Kenapa? Karena disitu sudah dijelaskan kalau season 1 dan season dua anime ini sudah hampir mengadaptasi keseluruhan cerita yang ada. Sehingga kalau ingin dibuatkan versi s3 maka material cerita tidak akan cukup.

Rilisnya Mob Psycho Season 3

Mob Psycho Season 3

Karena kisah yang belum di adaptasi pada manganya itu cuma bisa dibuat 2 sampai 4 episode doang. Tergantung adaptasinya nanti bagaimana, soalnya secara cerita mob psycho ini sudah tamat. Sehingga kalau kamu sudah nonton season kedua film ini kalau ingin tahu kelanjutannya lebih baik kamu baca versi manga saja. Chapter yang tersisa sedikit banget kok.

Lagian kurang seru bila di adaptasi ke dalam anime sehingga pihak studio lebih memilih untuk tidak melakukan adaptasi apapun. Cerita yang ada di sisa chapter tersebut cuma tentang si mob yang menjadi kapten klub yang dia ikuti. Serta beberapa kakak kelasnya yang sudah lulus, jadi sudah tidak ada adegan menarik lagi lainnya untuk dijadikan anime.

Selain itu menurut saya ending yang ada di season kedua pun sudah cukup bagus kok. Ceritanya diakhiri dengan cukup happy ending dimana kini si mob menjadi senpai bagi serizawa yang bekerja di perusahaan si reigen. Itulah dia alasan kenapa si mob psycho tidak akan pernah memiliki season 3. Berbeda lagi kasusnya bila si mangaka ONE ingin melanjutkan cerita dari si mob tersebut.

Mungkin ceritanya bisa diperpanjang dengan memperlihatkan bagaimana ketika si mob sedikit dewasa serta menyelesaikan berbagai macam kasus misteri supernatural bersama si reigen. Walau tidak yakin apakah akan ada musuh baru yang jauh lebih kuat atau tidak. Soalnya menurut saya sendiri anime mob psycho sudah tidak memiliki karakter antagonis yang lainnya.

Nanti kalau dilanjutkan kisahnya bakalan kayak dragon ball super, dimana animenya seharusnya sudah tamat di seri z tetapi dilanjutkan sampai beberapa episode anime. Hal ini malah terkesan cerita disengaja untuk diperpanjang dimana nantinya hal ini membuat kisahnya terkesan sangat murahan dan tidak terlalu menarik untuk dilihat. Meskipun menarik atau tidaknya tergantung dari sang pembuat cerita tersebut.

Jadi menurut kamu bagaimana? Apakah mob psycho 100 ini layak untuk mendapatkan season 3? Kalau saya sih terserah, selama bagus saya pasti akan nonton anime ini sampai habis. Karena season sebelumnya sudah cukup membuat saya terpukau akan adegan aksi yang diperlihatkan.