Ingin Menikmati Suasana Pedesaan Di Puncak? Ini Dia Rekomendasinya!

Menikmati pemandangan diatas puncak tentu menjadi satu hal yang menyenangkan apalagi sambil bersantap dengan keluarga. Hanya saja, perlu diingat bahwa kawasan Puncak tak melulu dengan restoran yang berada di atas gunung atau restoran namun juga menyuguhkan konsep yang unik dan terkesan alami. Apalagi kalau bukan lesehan dengan hamparan sawah terbentang luas pasti menambah selera makan dan suasana liburan akan semakin menyenangkan. Apa saja tempat wisata tersebut?

 

Rumah Kayu Di Puncak, Source: https://vila.co.id/puncak

 

Restoran Gurih 7

Seperti namanya, Restoran ini tidak hanya menawarkan aneka makanan lezat dan gurih akan tetapi suasananya begitu asri. Bayangkan, gemericik air terjun sudah pasti menambah suasana makan yang enak. Perlu diingat bahwa restoran ini adalah tempat makan satu satunya yang memiliki air terjun tepat di depan mata. 

Ada banyak saung yang bisa dipilih bahkan tidak sedikit loh yang memanfaatkan restoran ini sebagai tempat gathering bersama rekan kerja hingga keluarga besar. Enaknya, restoran ini dekat dengan toko oleh oleh yang merupakan makanan khas dari kota Bogor yaitu Rumah Talas. 

Kampoeng Koneng

Ingin bersantap di saung bambu serta disuguhkan dengan panorama hijau? Maka Kampoeng Koneng adalah jawabannya. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Jakarta atau sekitar 10 menit dari pintu Tol Sentul Selatan. Yang menjadi unik dari tempat makan ini adalah menu yang disajikan adalah khas kampung misalnya sate tulang yang dilengkapi sambal merah atau sambal hijau. Untuk minumannya tersedia minuman dengan rempah rempah kuat seperti kopi jahe, kunir asem dan lainnya. 

BACA JUGA  5 Tempat Wisata di Jayapura Terpopuler dan Instagramable

Bukit Air Resto

Berada di ujung kota Bogor, restoran ini menyajikan makanan khas Sunda lengkap dengan pemandangannya yang asri yaitu pedesaan. Ditambah lagi latar belakang Gunung Salak yang terlihat dari kejauhan serta sawah yang menghijau pastinya akan menyejukkan mata. Oh ya, seperti halnya restoran lesehan maka Bukit Air Resto ini menawarkan banyak saung yang bisa dipilih secara bebas apakah berada di tengah sawah, di atas kolam ikan maupun tengah taman.

Bagaimana, sudah memutuskan untuk memilih lesehan mana yang nantinya akan dikunjungi?