Ingin Beli Pulsa Murah Pakai Gopay? Maka Inilah Caranya

Ada banyak cara untuk isi ulang pulsa murah all operator menggunakan Gopay. Tetapi, sebelum bicara lebih lanjut soal cara isi ulang pulsa di Gopay, bukankah lebih baik untuk mengenal lebih dalam lebih dulu soal Gopay? Apa itu Gopay? Berikut ini penjelasannya!

 

Mengenal Gopay

Sebelum dikenal dengan Gopay lebih dulu dikenal dengan nama Go-Wallet yang merupakan dompet virtual dan memiliki fungsi untuk menyimpan saldo gojek yang nantinya akan digunakan untuk berbagai transaksi. Sebelum, Anda memakai Gopay, maka pastikan kalau saldo yang dimiliki cukup.

Tetapi apabila saldo di Gopay Anda ternyata tidak cukup, maka GOJEK telah menyediakan berbagai macam layanan mulai dari pembayaran parsial, dimana pengguna bisa membayar dengan Gopay, lalu kemudian sisanya akan dibayarkan menggunakan uang tunai.

Di era semodern saat ini, Gopay sudah terhubung dengan banyak bank besar di Indonesia agar lebih memudahkan penggunanya untuk melakukan isi ulang. Tak hanya bank, Gopay juga telah bekerja sama dengan berbagai aplikasi platform e-commerce yang bisa dimanfaatkan.

 

Cara Beli Pulsa Murah Via Gopay

Jika Anda ingin beli pulsa di Gopay, maka beberapa langkah berikut ini sangat wajib untuk diikuti dan tidak boleh diabaikan, apa saja?

  • Pastikan jika koneksi smartphone sangat lancar
  • Membuka aplikasi Gojek dan kemudian membuka layanan GOPULSA.
  • Masukkan nomor hp Anda dan pastikan sebelum menekan OK kalau nomor yang diberikan sudah benar. Jika tidak ingin lebih repot, maka carilah kontak di nomor HP Anda.
  • Memilih jumlah pulsa yang tersedia. Untuk harganya pun bervariasi. Mulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp1 juta.
  • Setelah itu, Anda bisa mengklik Bayar Sekarang, lalu kemudian memastikan kalau saldo Gopay cukup untuk membeli pulsa atau paket internetan.
  • Berikutnya, Anda bisa memasukkan pin Gopay Anda, lalu kemudian akan muncul beberapa saat kemudian kalau pulsa yang diberi sudah sampai.
BACA JUGA  Tips Memperoleh Paket Aqiqah Laki-Laki Harga Murah Berkualitas

Keuntungan Isi Pulsa Pakai Gopay

Ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh pada saat Anda memutuskan untuk mengisi pulsa di Gopay, tiga diantaranya yaitu:

  • Tak lagi perlu memasukkan nomor

Pada saat Anda memutuskan untuk isi pulsa di Gopay, maka keuntungan pertama yang bisa diraih adalah tidak lagi perlu memasukkan nomor. Apabila Anda sudah mendaftarkan nomor telepon di aplikasi, maka akan secara langsung tersimpan, Jadi, pada saat isi saldo pulsa, maka informasinya akan langsung mengarah ke nomor yang tadi dituliskan.

  • Bisa isi ulang semua jenis operator termasuk XL

Keuntungan lainnya yang bisa diraih ketika memutuskan untuk isi ulang pulsa di Gopay, maka Anda bisa memilih apapun jenis providernya. Tidak peduli apakah provider XL atau yang lainnya, semua tetap tersedia di Gopay.

  • Promo menarik

Hal lainnya yang akan diperoleh adalah promo-promo menarik yang dibayarkan. Saat ini ketika seseorang memutuskan untuk isi pulsa di Gopay, maka ada banyak jenis cashback yang bakal diraih oleh mereka.

  • Keamanan terjamin

Sudah dapat dipastikan kalau Gopay menggunakan sistem keamanan yang canggih, sehingga setelah seluruh informasi diberikan maka mereka tidak akan diberikan ke sumber manapun, Intinya keamanan teknologi yang canggih membuat semua keamanan data terjamin.

  • Transaksinya  cepat
BACA JUGA  Cara Mudah Mendapatkan Agen Pulsa Terbaik dan Termurah Serta Terpercaya

Hal lainnya yang bisa diperoleh ketika isi pulsa di Gopay yaitu transaksinya akan lebih dipercepat dan tidak dipungut sama-sekali. Berbeda ketika Anda memutuskan untuk isi ulang di tempat resmi, tetapi lupa bawa dompet.

Itu tadi ulasan singkat tentang bagaimana cara isi ulang pulsa murah XL, Silahkan baca juga disini cara jadi agen pulsa gratis!