Dekorasi Kamar Bayi Perempuan Baru Lahir

Dekorasi kamar bayi perempuan berbeda dengan dekorasi kamar biasanya, apalagi buat bayi yang baru lahir. Dekorasi penting buat buah hati anda, perlu persiapan dalam penyambutan dengan cara mendekorasi kamarnya. Salah satu persiapan untuk kelahiran bayi adalah dengan mendesain dan mendekorasi kamar mereka agar terlihat cantik dan menarik serta menyenangkan.

Dalam mendekorasi kamar bayi perempuan pastinya tidak sama dengan bayi laki-laki. Pada umumnya untuk dekorasi perempuan menggunakan warna yang lebih anggun, seperti pink dan lainnya. Yang mencerminkan kefeminiman dan keanggunan. Nah untuk itu marilah kita membahasnya, bagaimana mendekorasi kamar bayi perempuan baru lahir yang cantik dan menarik.

1. Kamar dengan wallpaper bunga

Untuk lebih memudahkan dalam membuat lebih anggun dan feminim, kamar bisa dihias dengan penempelan wallpaper di dindingnya, bisa dengan motif bunga bunga sehingga lebih lembut. Dengan warna soft yang membuat nuansa kamar bikin tenang dan nyaman.

2. Kamar dengan warna pink

Nah pasti sudah pada tahu, bahwa warna pink adalah warna perempuan, hehehe, warna yang satu ini bisa anda gunakan untuk mendekorasi sebuah kamar bayi perempuan yang baru lahir. Baik di warna temboknya maupun aksesoris lainnya.

Nah untuk kamar bayi sendiri merupakan bagian dari kamar tidur anak yang bisa menggunakan perabot dari kayu mahoni dengan finishing duco, bisa menggunakan bahan yang aman untuk bayi. Sehingga konsep putih dan pink membuat kamar menjadi lebih cantik dan cocok untuk buah hati anda.

BACA JUGA  Kunci Menata Furniture Minimalis Ruang Tamu Terlihat Semakin Indah

3. kamar berdekorasi princess

Nah anda bisa mendekorasi juga dengan warna warna princess dari film-film animasi, sehingga memang sangat menarik sekali, dengan perpaduan warna warna mencolok yang anggun tentunya. Banyak desain dengan plafon bintang bintang dan dinding bergambar princes beserta kerajaanya.

Itulah sedikit gambaran bagaimana mendekorasi kamar bayi perempuan yang baru lahir, bisa dibuat semenarik mungkin untuk buah hati anda. Untuk furniturenya biasanya menggunakan warna duco putih dengan bahan kayu mahoni, banyak sekali yang menjual dan membuatnya di mebel jepara sendiri tentunya

Sedikit informasi bagi anda yang mencari perabot furniturenya, bisa menghubungi dewamebel.com disana banyak desain desain terbaru, tak hanya itu juga, anda bisa custom model sesuai yang kamu kami, menarik sekali bukan,, yaaa, itu bisa dilakukan karena mereka langsung pengrajin aslinya dari mebel jepara asli.