Cara Transfer Kuota Axis Dengan Mudah

Menjadi pengakses internet aktif, pasti kita pernah mengalami kuota paket habis saat sedang asyik-asyiknya berselancar. Pastinya kita menjadi kesal sebab seluruh aplikasi yang , harus online tak dapat dijalankan. Bagi para pelanggan kartu Axis, ada berita gembira sebab saat ini sudah tersedia fitur transfer kuota Axis baik ke nomor Axis lain maupun ke nomor operator lain.

Cara Transfer Kuota Axis

Cara Transfer Kuota Axis

Axis adalah pilihan operator seluler dengan banyak pengguna terutama dari kalangan anak muda. Kecuali menyediakan paket internet berbiaya murah, operator ini pun mengeluarkan banyak pilihan paket sesuai kebutuhan, misalnya paket Axis Hitz, paket Axis KZL, dan paket Axis Horee. Kecuali itu, Axis pun memiliki beberapa fitur berguna yang akan makin menambah kenyamanan pelanggan menggunakan layanannya. Salah satunya yang cukup menarik adalah fitur transfer kuota Axis. Pengguna bisa berbagi kuota internet ke teman, saudara atau siapa saja yang sedang membutuhkannya untuk beraktifitas online. Setidaknya ada 3 opsi cara transfer kuota Axis yang di share oleh peaksfrozenyogurt.com yaitu :

  • Dial ke *123*244#

Mula-mula, cek bahwa kuota internet yang hendak dibagikan memang masih banyak. Untuk itu pengguna bisa mengecek kuota Axis dengan menghubungi *123#. Cek juga tersedia pulsa paling tidak sebanyak biaya transfer yang harus dibayarkan nomor pengirim. Setelah kedua syarat terpenuhi, dial kode *123*244# dari Hp. Layar akan menampilkan beberapa pilihan paket kuota yang dapat dibagi untuk pengguna lain. Pilih salah satunya dengan mengetikkan angka depan pilihannya dan kirim. Sesudah itu, ketikkan nomor Hp tujuan dan ketuk OK. Nomor pengirim akan menerima SMS konfirmasi yang menyatakan bahwa kuota sudah berhasil ditransfer.

  • Kirim SMS
BACA JUGA  10 Rekomendasi Flash Kamera Terbaik

Coba jalankan aplikasi SMS di smartphone. Cek bahwa nomor Axis pengirim punya kuota internet mencukupi ditambah pulsa reguler paling tidak sebanyak biaya transfer. Cara transfer kuota Axis ini dengan mengetikkan SMS berformat : KUOTA [Spasi] jumlah kuota yang hendak dikirimkan [Spasi] Nomor Tujuan” misalnya : KUOTA 100MB 08912322xxx lalu kirimkan ke 123. Tak berapa lama nomor pengirim akan menerima SMS pemberitahuan bahwa transfer kuota sukses.

  • Aplikasi Axisnet

Bagi pengguna yang belum memasang aplikasi Axisnet di smartphone, dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Pasang di ponsel kemudian jalankan. Lakukan pendaftaran lebih dulu kemudian dari layar utama, ketuk tab bagi/transfer pulsa. Ketikkan nomor penerima dan jumlah kuota yang hendak diberikan. Nantikan sebentar sampai SMS konfirmasi diterima yang memberitahukan bahwa transfer kuota berhasil dilakukan.

Paket Internet Axis Warnet

Kebutuhan kuota internet bagi para pelanggan selalu terpenuhi untuk segala macam keperluan. Selalu ada yang baru dari Axis, seperti paket internet Warnet yang satu ini. Paket internet Warnet adalah paket internet terbaru Axis yang menawarkan kuota besar, tarif murah dengan masa aktif berbatas waktu. Paket ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang membutuhkan kuota besar untuk keperluan download atau streaming. Berbagai pilihan paket Warnet Axis adalah sebagai berikut :

  1. Paket Warnet 1 GB 1 Jam dengan biaya hanya Rp.490.
  2. Paket Warnet 2 GB 2 Jam dengan biaya hanya Rp.1.290.
  3. Paket Warnet 3 GB 3 Jam dengan biaya hanya Rp.1.890.
  4. Paket Warnet 3 GB 6 Jam dengan biaya hanya Rp.2.990.
BACA JUGA  Mudah, Inilah 2 Cara Download Gambar di Instagram di HP

Pelanggan akan menerima SMS notifikasi saat waktu penggunaan hanya tersisa 30 menit lagi, durasi penggunaan selesai, dan ketika kuota sudah diakses sepenuhnya. Pelanggan pun tak boleh mengaktifkan paket Warnet ini lebih dari satu kali. Itu artinya pelanggan cuma dapat mengaktifkan paket tersebut sekali sehari. Paket Warnet Axis dapat diaktifkan dari aplikasi Axisnet di ponsel.

Paket Internet Axis Boostr

Adalah paket internet khusus untuk berbagai keperluan mulai dari, sekolah online, konferensi, streaming video, main game, menikmati musik, aktif di jejaring sosial, dan keperluan online lain. Di masa pandemi seperti sekarang ini, layanan aplikasi konferensi online seperti : Zoom, Google Meet, Google Classroom, Microsoft Teams sangat populer dan banyak digunakan orang. Axis pun mengakomodasinya dengan meluncurkan paket Boostr dengan banyak pilihan penggunaan yang dibedakan menjadi Paket Boostr Edukasi, Paket Boostr Conference, Paket Boostr Video, Paket Boostr Musik, Paket Boostr Sosmed, Paket Boostr Games, dan Paket Boostr Sunset.

  • Paket Boostr Edukasi memberikan pilihan : Kuota 2 GB Rp.800 untuk 1 hari, Kuota 5 GB Rp.2.900 untuk 7 hari, Kuota 15 GB Rp.8.900 untuk 7 hari.
  • Paket Boostr Conference memberikan pilihan : Kuota 2 GB Rp.800 untuk 1 hari, Kuota 5 GB Rp.2.900 untuk 7 hari, Kuota 15 GB Rp.8.900 untuk 7 hari.
  • Paket Boostr Video memberikan pilihan : Kuota 500 MB Rp.700 untuk 1 hari, Kuota 1 GB Rp.1.000 untuk 1 hari, Kuota 2 GB Rp.1.500 untuk 1 hari.
  •