Biaya Sedot WC di Depok

Sebagai pemilik rumah, kita harus memastikan bahwa setiap bagian rumah terawat dengan baik sehingga nantinya hunian akan dengan nyaman kita tinggali, menarik dari segi tampilan dan tak perlu merepotkan karena sebab tertentu nantinya.

Salah satu bagian rumah yang paling perlu untuk diperhatikan adalah WC. WC adalah bagian rumah yang selalu digunakan namun sering dianggap remeh. Sehingga banyak orang juga yang meremehkan perihal sedot WC. Sebagian orang hanya memanggil sedot WC saat WC sudah mampet. Padahal sedot WC idealnya dilakukan secara berkala sebelum septic tank benar-benar penuh.

Sedot WC perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya mampet dan juga membuat lingkungan menjadi bersih, nyaman, sehat dan terhindar dari bau serta hama penyakit. Namun jika sudah terlanjur mampet maka anda harus memanggil jasa sedot WC Depok. Harga yang ditawarkan berbeda-beda mulai dari Rp. 75.000 per meter kubik hingga Rp. 450.000 per 5 meter kubik. Harga tergantung pada kemampuan penyedotan dan kebutuhan.

Banyak yang menganggap sedot WC adalah perkara yang mudah. Namun tidak semudah kelihatannya karena jika salah justru dapat mencemari lingkungan. Bagi warga Depok, maka sebaiknya gunakanlah jasa sedot WC yang profesional dan berpengalaman karena mereka memiliki peralatan yang lengkap dan menggunakan prosedur yang benar dalam melakukan pekerjaannya.

BACA JUGA  Metode yang digunakan Jasa Pembasmi Kecoa Profesional

Beberapa peralatan yang digunakan antara lain adalah:

  1. Truk tangki. Tentunya setiap jasa sedot WC mempunyai truk ini yang dilengkapi dengan pompa berkekuatan tinggi untuk menyedot semua kotoran yang ada di septic tank.
  2. Alat semprot air berkekuatan tinggi. Alat ini digunakan untuk membersihkan tangki septic tank dari semua kotoran yang tersisa sehingga nantinya setelah sedot WC dilakukan maka septic tank akan dalam keadaan bersih.
  3. Tongkat dengan panjang. Alat ini digunakan untuk mengetahui seberapa dalam septic tank dan untuk mengetahui apakah septic tank sudah penuh atau belum.
  4. Terakhir ada sarung tangan dan sepatu bot. Ini dibutuhkan sebagai keamanan dan juga menghindari terkena limbah tinja yang tercecer pada saat proses penyedotan dilakukan.