Beberapa Cara untuk Menggunakan Paket MAXstream Telkomsel

Bagi kalian pengguna kartu data Telkomsel tentu saja sudah tidak as8ng lagi dengan yang namanya kuota videoMAX. Paket ini sendiri adalah sebuah terobosan baru yang dirilis oleh Telkomsel yang berguna untuk melakukan streaming film ataupun channel tv secara mandiri. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot menonton melalui situs lainnya.

Cara Pembelian dan Aktivasi paket MAXstream

Cara beli dan mengaktifkan paket MAXstream Telkomsel tidaklah sulit. Biasanya kalian akan mendapatkannya secara otomatis ketika membeli paket data flash sebagai bonus pembelian. Namun, jika kalian ingin membeli sendiri paket videoMAX tersebut, juga tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Ada beberapa price list data yang bisa kalian pilih. Mulai dari 10 ribu rupiah/10 GB/10 hari hingga 30 ribu rupiah/30 GB/30 hari.

Setelah mendapatkan paketnya, jangan lupa untuk melakukan aktivasinya. Jika kartu perdana diaktivasi dengan memasukkan nomor kartu keluarga, maka data MAXstream ini hanya perlu memasukkan kode OTP yang dikirimkan pada kalian melalui SMS yang akan dikirim menuju nomor yang sudah kalian input sebelumnya saat melakukan aktivasi.

Paket Maxstream Telkomsel

Cara Menggunakan Paket MAXstream Telkomsel

Meski banyak yang tahu tentang paket data ini, kan tetapi masih banyak juga yang belum mengerti bagaimana cara menggunakannya. Untuk mengaktivasi kuota videoMAX agar menjadi paket MAXstream yang siap pakai memang memerlukan aplikasi tertentu. Namanya adalah aplikasi MAXstream.

BACA JUGA  Begini Cara Mengganti Email Instagram

Aplikasi MAXstream sendiri merupakan sebuah aplikasi milik Telkomsel yang berisi berbagai jenis film, bahkan hingga ribuan dari berbagai channel juga serial tv dari HOOQ, Viu, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, TRIBE, serta berbagai tawaran menarik lainnya. Jadi, cukup melalui app ini dan aktivasi paket videoMAX kalian sudah bisa menikmati keseruan dari berbagai film dan serial tv tersebut.

Untuk melakukan aktivasi pada aplikasi MAXtream ini, pertama-tama unduh dahulu aplikasinya. Kemudian klik tombol log in dan cantumkan nomor telepon kalian. Selanjutnya ada kode verifikasi yang dikirimkan via SMS, silahkan kamu verifikasikan pakai kode yang kamu terima itu Dengan demikian aktivasi paket MAXstream Telkomsel sudah selesai dan kalian akan masuk pada beranda untuk memilih tayangan film atau channel tv mana yang akan kalian tonton.

Fungsi Lain dari Paket MAXstream Videomax Telkomsel

Selain dapat digunakan sebagai data khusus untuk menikmati berbagai channel yang menyediakan ribuan streaming film dan acara tv, menurut Semuatipe.com, paket MAXstream ini juga dapat digunakan untuk hal lain. Diubah menjadi kuota utama misalnya. Hal ini akan sangat berguna saat terjadi habis data internet dalam waktu yang mendadak.

Tentu saja kalian akan menjadi sangat kesal ketika membeli paket data internet sebesar sekian GB namun hanya mendapatkan separuhnya, sedangkan yang separuh lagi berisi paket videoMAX. Apalagi kalian sudah melakukan pembelian paket videoMAX secara mandiri sebelumnya. Tenang saja, paket MAXstream Telkomsel tidak hanya untuk kuota streaming saja. Kuota ini dapat diubah menjadi paket utama dengan beberapa cara.

BACA JUGA  Mengenal Apa itu SEO dan Fungsinya untuk Keberhasilan Website

Beberapa cara tersebut diantaranya adalah menggunakan bantuan sebuah aplikasi bernama VPN (Virtual Private Network) atau sejenis aplikasi khusus untuk membuka segala situs yang terkunci dan merubah fungsinya. Ada banyak sekali jenis dari virtual private network ini, diantaranya adalah psiphon pro yang akan kita ulas sebagai salah satu cara untuk merubah paket videoMAX menjadi paket utama.

Cara menggunakannya sangat mudah, cukup dengan mengunduh aplikasinya dan log in di dalamnya. Setelah kamu masuk ke aplikasinya, silahkan tekan start untuk memulainya. Namun sebelumnya, pastikan dahulu tidak ada aplikasi yang berjalan di latar belakang agar dapat berjalan secara maksimal. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat, dan enjoy!