4 Tempat Beli Furniture Jati Terbaik di Jepara

Apakah Anda sedang mencari mebel jati yang bagus untuk ruangan dalam atau luar rumah anda? Kami telah meneliti dan meninjau 4 tempat terbaik untuk berbelanja produk ini, dan juga menyertakan informasi bermanfaat seperti kisaran harga dan layanannya.

1. Shidiq Furniture

Shidiq furniture mengkhususkan diri pada furniture kayu minimalis, hanya menjual furniture kayu jati terbaik yang terbuat dari 100% kayu solid yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga sangat tahan lama dan biaya perawatannya rendah. Selain itu, mereka menyatakan bahwa merek yang mereka bawa tidak menggunakan pernis, sehingga koleksi furnitur mereka tidak berbahaya bagi pemiliknya dan juga lingkungan. Toko ini pun sering menawarkan penawaran, jadi ambil furnitur Anda di sini.

2. Zimalaya furniture

Zimalaya funiture menjual furnitur dan aksesoris outdoor, Bahan kayu jati. Gayanya cenderung klasik dan Skandinavia, yang akan membawa sentuhan kecanggihan ke dalam ruangan Anda. Selain lini produk outdoor yang sederhana, Zimalaya funiture juga menawarkan produk untuk interior Anda, seperti lampu, dapur, dan peralatan makan. Toko ini pun juga bisa menerima permintaan sesuai keinginan anda.

3. Salma Furniture

Salma furniture adalah tempat yang tepat bagi siapa saja yang mencari perabot rumah dan kantor yang terbuat dari kayu jati dan suar, dengan harga mulai dari $29 hingga $3.189. Kayu dikeringkan dengan oven untuk meminimalkan keretakan dan lengkungan, menciptakan potongan furnitur dengan daya tahan tinggi. Pemilik rumah yang peduli dengan lingkungan juga tidak perlu khawatir, karena salma furniture menggunakan sumber kayu yang bertanggung jawab untuk semua furnitur mereka.

BACA JUGA  Dekorasi Ruang Tamu Tanpa Sofa Yang Bisa Kamu Terapkan

4. Mlonggo Mebel

Mlonggo mebel menyediakan ratusan furnitur jati untuk Anda pilih, sebagian besar furnitur outdoor seperti set sofa outdoor, set makan, dan bangku. Anda juga dapat menemukan benda-benda dekoratif yang terbuat dari kayu jati mulai dari $53,99, seperti patung, tatakan gelas (terbuat dari kayu jati daur ulang), dan toples lilin. Apakah Anda menyukai gaya rumah pertanian, pedesaan, atau glam? Anda pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera Anda. Klik disini untuk mengetahui lebih lanjut.